Apa Itu CSS ?

Jika dengan HTML,saya menuliskan sebuah kalimat:
Apa Itu CSS?
Maka saya akan menuliskan kode:
<font-size="12px";font-family="arial"><b>Apa itu CSS?</b></font>

Tapi dengan CSS,kita bisa menghemat penerapan kode,hanya dengan mengatur atribut kalimat yang akan kita tulis,di bagian atas kode <HEAD>,pada halaman HTML sobat.

Contoh,tulisan Apa itu CSS? di atas,akan saya tulis memakai CSS.

Pertama,saya meletakkan kode ini di atas kode <Head> pada halaman HTML saya.

#Contoh 
<style type='text/css'>
{color:black;
font-size:12px;
font-weight: bold;
font-family: arial;}
</style>

Setelah itu,saya menuliskan kode di bawah ini sesudah kode <Head>
<script type='text/javascript'/>
<div id="contoh">
Apa Itu CSS?
</div>

Hasilnya akan seperti ini :

Apa Itu CSS?

Sama khan ?Nah itu penjelasan dikit tentang CSS.

Kurang Jelas? untuk lebih jelasnya sobat bisa pelajari CSS di Sini

No comments:

Post a Comment