AKShell - Belajar Dan Publish Script JavaScript Berbasis Apps online

Jika Anda akan memulai sebuah proyek JavaScript, akan lebih baik untuk menggunakan layanan AkShell web daripada menginstal dari pengembangan web . Ini memberikan sisi server pengembangan dan hosting, dengan IDE online yang dirancang khusus untuk aplikasi berbasis kode JS dan script.

Anda hanya perlu menyediakan kode dan AkShell akan menangani sisanya. Ini menggunakan open source PostgreSQL yang memungkinkan menafsirkan hampir semua konstruksi SQL, sehingga database pengelolaan pekerjaan proyek berbasis Java script Anda  akan mudah dan bebas dari konflik database tertentu. Git konsol terintegrasi dalam membuat manajemen kode mudah bagi pengguna. Selain itu, pengguna juga dapat berkolaborasi dengan satu sama lain di GitHub untuk mengambil saran dan modul pertukaran kode untuk mempercepat proses pembangunan.

Seiring dengan memulai sebuah proyek baru, Anda juga dapat mengimpor file kode ke editor AkShell untuk mengubah mereka. Untuk memulai, kunjungi AkShell untuk membuka editor . Editor mengemulasi antarmuka pengguna IDE yang lain, dengan bar navigasi untuk menelusuri file kode dan jendela utama untuk mengedit file yang dibuka. Sisi kiri menawarkan dua bagian untuk melihat dan membuka file di ruang kerja saat ini dan menjelajahi perpustakaan, lingkungan, dan file kode lainnya masing-masing.

Akshell

Toolbar utama memungkinkan Anda beralih antara modus berbeda. Untuk mengedit file tersebut, pastikan pilihan Edit diaktifkan. Bersamaan Edit, pilihan Eval dan Komit tersedia untuk mengevaluasi dan mengkompilasi kode. Mengklik Git Git terbuka akan konsol untuk menjalankan perintah. Jika Anda ingin membuka file kode dari lokasi setempat, klik File pada menu bar diikuti dengan Upload File untuk menentukan lokasi file.

Akshell

Setelah dikodekan aplikasi Java Script, Anda dapat mempublikasikan dari menu App. Sebelum penerbitan aplikasi, periksa pratinjau server hidup dari aplikasi yang dikembangkan atau script dengan mengklik Preview pada toolbar utama. AKShell  editor online yang berguna untuk kode aplikasi web JavaScript.

Kunjungi AkShell untuk belajar JavaScript

note:  Jujur saya sendiri masih dangkal banget dengan yang beginian,tapi ga apa2 lah itung2 sambil belajar n berbagi...

No comments:

Post a Comment