Tips Promosi Blog

Sebelumnya saya sudah pernah membahas bagaimana tips promosi blog ke berbagai situs directory dan melakukan Pendaftaran Blog ke beberapa mesin pencari. Kali ini sebenarnya hampir sama, tapi saya akan menjelaskan lebih banyak cara promosi blog yang selama ini saya lakukan. Tips ini saya tulis untuk blogger yang benar - benar peduli untuk meningkatkan SEO di mata mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing.

Promosi Blog lewat situs Social Bookmark

Situs Social Bookmark adalah tempatnya para blogger pamer blog, mereka para blogger senior pun pasti pernah mendaftar di situs social bookmark. Karena jumlahnya sangat banyak, maka kesempatan blog sobat untuk di baca oleh pengunjung yang juga para blogger semakin kecil. Tapi tidak apa, terus perbanyak postingan dengan content yang menarik dan saran saya lakukan promosi segencar - gencarnya. Situs social bookmark ini juga memberikan kita backlink. Berikut beberapa situs social bookmarknya :

No comments:

Post a Comment